Nic & Mar Quotes


  • Ini kisah perjalanan dua orang yang tidak mencari tapi menemukan
  • Mar, terima kasih untuk kehangatan yang kamu berikan dalam secangkir kopi, sepasang sarung tangan dan senyuman
  • Enaklah jalan-jalan sendiri. Gak mikirin orang. Mau ngapain, mau kemana, bisa lebih bebas nentuin waktu
  • Kalo kata Warhol, people should fall in love with their eyes closed
  • Aku, kamu, kita. Seperti gak ada yang berubah, seperti jarak itu gak pernah ada
  • Sehari lagi bersama kamu. Mau kemana kita?
  • Menyusuri Paris bersama kamu, kamu Mar. Memberi banyak warna untuk hari ini. Tiba-tiba aku ingin esok jadi hari yang jauh. Aku ingin hari diam di sini. Aku ingin setiap hari selalu seperti ini
  • Kayaknya, semakin ke sini, semakin sering ketemu orang, terus makin susah cari yang cocok
  • Ini pertama kali ke Praha kan Mar? Aku mau kamu menikmati dan selalu ingat perjalanan ini
  • Yang spesial dari Praha adalah kamu. Karena kamu aku di sini
  • Katanya kalau mau nangis coba tutup idung sambil merem
  • He who seeks does noy find, but he who does not seek will be found
  • Ini kisah perjalanan kita Mar. Kita yanh tidak mencari, tapi saling menemukan

"Hubungan dua orang tuh gak gampang yah. Walaupun udah cocok, udah saling kenal, tapi kayaknya itu aja gak cukup"
"Jadi kurang apa?"
"Ya maksudnya nyaman aja gak cukup. They need to share the same dream, they need to walk the same thing"
"Jadi kamu maunya apa?"
"Aku cuma mau semua bisa jadi lebih sederhana, Mar. Cuma itu aja"


[Nic & Mar Mini Series]
Kita pernah sedekat huruf dalam kata. Tanpa spasi tanpa jeda. Utuh. Satu.
Kita juga pernah sejauh kata dalam kalimat. Berjeda banyak. Berai. Cerai.
Dan sekarang, kita sepotong huruf dalam penggalan prosa

Komentar