Mereka bilang saya PHP

Jangan membawaku terbang terlalu tinggi
Nyeri jatuh kemarin masih belum kuobati
* * *
Bukan sayap yang melebar di udara
Tapi angin yang menerbangkan kita
* * *
Harapan itu seperti kaca
Sekali ia retak semua tak akan sama
* * *
Jika bukan karena sayap yang jadi patah
Tentu saat ini tulangku yang patah
* * *
Berhenti berucap janji
Kau bahkan tak pernah bangkit untuk menepati
* * *
Hidupku ini rumah berjendela debu
Kau hanya mampu melihat apa yang tak tertutup abu
Sudah
Sudahlah
Mari sudahi
Sejauh apapun aku membawamu, selalu kubuatmu terhempas menyusruk tanah hitam yang keras
Dan sejauh apapun aku membawamu, selalu kau tak melihat sekuat apa aku ingin membawamu terbang bersamaku
Kau selalu asik melihatku dari atas
Menumpahkan kecewa pada helai bulu yang gugur
Tanpa pernah tau kenapa bulu itu kugugurkan untukmu
Jika kau kecewa, lalu aku akan jadi apa?
Bukan hanya mimpimu yang terhempas
Punyaku pun terjun bebas
Dan lagi-lagi aku yang kena imbas...



Komentar