Coffee's Quote

"Orang-orang di kedai itu tidak tahu bahwa rasa pahit kopi yang mereka nikmati, terbuat dari kepergianmu"
-Tupin-


"Sarapan terbaik setiap pagi adalah semangkuk mimpi dan secangkir kopi"
-esteenha-


"Aku secangkir kopi saja, tanpa gula. Aku tak terlalu suka pemanis untuk sesuatu yang memang dikodratkan pahit"
-Chandra Malik-


"Jika kopimu kehabisan gula, tambahkan saja dengan kenangan kita"
-anonim-


"Seperti malam dan secangkir kopi penutup hari. Mereka adalah ramai yang bisu"
-esteenha-


"Mana yang lebih hitam, secangkir kopi yang dibiarkan dingin atau hati perempuan yang kesepian.."
-Agus Noor-


"Jika aku adalah kopi, jangan jadi gulanya. Jadilah lidah yang rela menanggung kepahitanku"
-cindyjoviant-


"Hati-hati dengan 'tukang ngopi', kau tidak akan dicintainya kecuali seperti kebutuhan setiap pagi. Hati-hati menyakitinya, atau kau akan menjadi caption paling pahit yang pernah ia minum"
-ackbarilakh-


"Beri saya kemewahan membaca koran sambil minum kopi di pagi hari sambil merenung-renung tulisan sendiri"
-Joko Pinurbo-


"Ingat kedai kopi ini? Terngiang katamu sambil menatap gelas. Kenangan terlalu manis meski aku lupa menaruh gula"
-anginlalu-


"Apa yang dirahasiakan kesunyian, yaitu kopi yang menyembunyikan rasa manisnya di pangkal lidah terluka"
-alpha_aha-


"Kopi mengajarkan kita walaupun pahit kita bisa membuat pahit yang enak"
-maujadibaik-


"Aku kopi pahit, biarlah seluruh kesedihanmu yang hitam, menjadi jubahku"
-Agus Noor-


"Kurang atau lebih, setiap rezeki perlu dirayakan dengan secangkir kopi"
-Joko Pinurbo-


"Konon peminum kopi itu orang pemikir. Sementara peminum teh itu orang romantis"
-edelweisbasah-


"Minum kopi dan membaca buku adalah lebih baik daripada tidur"
-jazuliimam-


"Coffee doesn't ask silly questions. Coffee understands"
-anonim-


"Meminum kopi adalah caraku mengingatmu. Sama pahit seperti saat kau pergi namun masih saja kunikmati"
-esteenha-


Komentar