Maafkan aku yang belum bisa mencintaimu seperti mereka

Maafkan aku yang belum bisa mencintaimu seperti mereka
Yang membawamu ke puncak tertinggi
Atau ke laut terindah di pelosok negeri
Karena ku hanya bisa mencintaimu dengan kata yang kusebut dalam hati

Maafkan aku yang belum bisa mencintaimu seperti mereka
Yang menaikkan bendera disela bendera lainnya
Atau menyebutkan namamu dalam percakapan lintas benua
Karena aku hanya bisa mencintamu dengan tatapku yang kuabadikan dslam lensaku

Maafkan aku
Karena hanya bisa mencintaimu apa adanya
Tapi percayalah,cinta sederhana ini tulus dari dalam dada
Bukan sekedar slogan dan euforia belaka.
Selamat ulang tahun kekasih tercinta.
Kepadamu aku akan kembali pulang
Melukis kisah kita 'tuk kukenang kembali di hati tua
Dirgahayu Indonesia-ku








-Dariku, yang memujamu dari jarak 1660 kilometer-

Komentar